TAHUKAH KAMU “INORI”, INOVASI KEREN ALA ANAK NEGERI ?

Selamat pagi, lama tidak posting hehe.. ada sangat banyak sebenarnya kisah menarik, petualangan, dan event yang saya alami beberapa bulan belakangan yang mungkin akan heart-cathcy-enough untuk dibagikan.. tapi kali ini saya ingin sekali share sesuatu yang “pop up” di kepala saya pagi ini.

Yap, INORI, do you know about that?

Sepintas itu seperti akronim dari judul postingan saya kali ini ya? Siapa yang berfikir begitu, raise your hand up.. hehe

Well, di satu sisi bisa saja di artikan begitu.. karena INORI yang hendak saya ceritakan ini memang sebuah INOVASI yang menurut saya keren yang memang diteliti dan diwujudkan oleh anak negeri ini, Indonesia tercinta. Inovasi apa tuh? INORI secara realnya adalah nama paten atau nama produk output proyek penelitian yang dilakukan oleh ……… alumni IPB. INORI mungkin artinya Indonesia NORI hehe.. nah sudah tahu kan? Iyaa.. Inovasi untuk membuat produk NORI yang seperti kita ketahui banyak dipergunakan sebagai bahan baku makanan-makanan dari negeri sakura.

Inovasi? Seriously? Jadi bikin NORI doank udah dianggap inovasi? Eits.. siapa yang mikir begitu.. now raise your hand up again twice wkwkwk..