My true story: Kekuatan Doa, Kekuatan Keajaiban

Hanya ingin sedikit berbagi dan menjadi pengingat bagi diri sendiri juga tentang yg di alami hari ini..

[26/10 15:29] Yuliza Ariani: Aku ada cerita mengharukan hr ini..

[26/10 15:32] Yuliza Ariani: Kan kmrn aku udah habis2an kasih ortu aku uang.. trus biayain adek aku brgkt ke jakarta.. sampe tabungan aku buat bulan depan yg disiapin buat ke jakarta klo lulus seleksi beasiswa itu kepake.. ortu aku jg ada rencana jual rumah kan.. cuma kmrn aku alhamdulillah masih sempat jg sedikit nyisihin uang buat donasi seikhlasnya ke temen aku yg membutuhkan.. sampe aku ga ada uang lagi..

[26/10 15:32] Yuliza Ariani: Sampe td pagi mama jg minta tolong lagi kirimin 100rb utk adek aku krn dia benar2 butuh. Aku ga ada uang sama sekali, lagi..

[26/10 15:33] Yuliza Ariani: Tau2.. gak ada angin gak ada hujan.. tiba2 Allah kasih rezeki td dikasih uang sama senior aku, nominalnya lumayan.. krn aku ngegantiin dia pas dia cuti.. aku kaget banget.. krn niat aku ikhlas dr awal..

[26/10 15:34] Yuliza Ariani: Ga ada sama sekali niat biar diganti atau apa.. ga terlintas sedikitpun dalam hati dan fikiran..

[26/10 15:35] Yuliza Ariani: Tapi mungkin entah itu doa ibu aku atau apapun.. aku terima aja.. trus aku langsung kirim ke adek aku sesuai yg dia butuhkan.. ke kakak itu aku bilang, aku ikhlas kok kak, tp terima kasih, kebetulan adek liza sedang butuh..

[26/10 15:37] Yuliza Ariani: It’s a miracle.. bener2 menyentuh hati aku.. terima kasih ya Allah.. maafkan diri yg banyak kekurangan ini masih Kau berikan hal2 yg tidak di duga sebelumnya..

[26/10 15:39] Yuliza Ariani: Kemaren jg baru temen aku bilang.. jangan khawatir dgn rezeki, za.. tadi pagi langsung terbukti.. serasa di tampar..

-L-