unfinished written

Ok, first post. πŸ™‚

Rules disini bila kalian melihat kode “L” di akhir postingan itu artinya tulisan saya dan bila “F” bukan FR, FS, atau siapalah *curcol*Β  itu artinya tulisan partner saya *penting nggak sih ini?!*

Kegalauan terkadang membuat kita jadi terlalu kreatif dan tulisan saya dibawah ini jelas mencerminkan kegalauan tersebut, kreativitas? Entahlah, nilai saja sendiri.. karena masih belum ada ide jadi saya memposting ini saja dulu. Tulisan saya buat seorang kamu, ya kamu, yang pernah.. ya, yang “pernah”. Terima kasih buat apapun itu. πŸ™‚

hati orang lain adalah sesuatu yg tidak pernah bisa aku prediksi, pun mungkin tidak atau juga dengan hatiku sendiri..

dia mengajak aku mencintai kata demi kata, filosofi demi filosofi, tangis demi tangis, dan kehidupan demi kehidupan. melarangku terjebak dengan drama kehidupan dan kesendirian, ya kesendirian itu menjadikan kebahagiaan tidak lagi nyata, dia hanya nyata bila kau membagi bagikannya.

seperti langit yang tak henti menceracau tentang malam, dia adalah malam, pengantar lelap yang Tuhan pinjamkan sekali lewat saja.

saat yg lain mendekatiku dengan superioritas yang terdorong menghinakan, dia tidak. dia datang dengan sejajar, mengajakku duduk bersama berceloteh tentang malam, bercerita tentang keluh kesah, memoles kemacetan jakarta yg monoton menjadi sesuatu yg indah di sela rinai. aku takjub. dua kali takjub. tiga kali takjub. selanjutnya mata ku basah, hati ku tak bisa aku bohongi. sesuatu yg tak pernah hadir menerpaku dua puluh dua tahun ini saat itu terasa sangat dekat.

saat itu minggu pertama dan kedua dari akhir november awal desember. awal dari akhir tahun namun sayangnya menjadi akhir dari sesuatu yg dia awali..

aku bukan ahli kimia yg baik, bahkan mungkin seorang ahli kimia yg baik pun tidak akan bisa menciptakan sesuatu yg bisa secara konstan terus menerus melepaskan endorphine, di benak dia yg mereka puja. memastikan ketertarikan itu tetap pada orbitnya.

lalu.. tak berbilang hari aku disini.. menjauh, meminggir, terendap, terpinggir.. terlupakan.

Well.. unfinished. But you got it what i wanna tell about? I hope so.. πŸ™‚

-L-

QoTd (quote of that day) : Jakarta memank indah klo ujan... indah nian..
QoTd (quote of that day) from him : Jakarta memank indah klo ujan… indah nian..